H. Darizal Basir Gelar Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir menggelar Kunjungan Perseorangan Sekali Setahun. Kegiatan berlangsung Selasa (30/01/2024) di Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. 

Bupati Pesisir Selatan (Pessel) dua Periode yakni (1995-2005) itu hadir didampingi istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli DPR RI, Suherman dan lainnya. 

Dalam Kunjungan Kerja Perorangan Setahun Sekali tersebut H. Darizal Basir memberikan bantuan dana untuk rumah ibadah. Bantuan diserahkan langsung kepada pengurus yang bersangkutan. 

Dalam sambutanya H Darizal Basir mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Nagari Ampiang Parak Timur dan sekitarnya. Ia berharap pertemuan itu dapat meningkatkan silaturahmi ke depannya. 

Selanjutnya, H Darizal Basir menjelaskan bahwa, Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun itu dilakukan dalam Masa Persidangan III Tahun 2023-2024. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi pada 2024 ini Bangsa Indonesia akan melakukan Pesta Demokrasi Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024. 

Kepada masyarakat Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu juga mengajak warga untuk dapat berpartisipasi mensukseskan Pemilu mendatang. Ia minta agar semua warga dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil serta Calon Anggota Legislatif mulai dari DPR RI hingga DPRD Kabupaten/Kota. 

"Mari kita berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Karena Pemilu adalah ajang penentuan arah pembangunan bangsa lima tahun kedepan," tuturnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.