Pol PP Tertibkan PKL di Pantai Padang

PADANG (RangkiangNagari) – Satpol PP Padang terus intens melakukan pengawasan dan penataan Objek wisata Pantai Padang yang saat ini sudah bersih, indah dan tertata dengan baik, menuai apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat.

Pada Kamis (4/1/2024) puluhan personel Pol PP menutup payung milik PKL yang masih sengaja mengembangkan payung tersebut di kawasan pantai. Mengembangkan payung melanggar aturan antara pemerintah Kota Padang dengan para PKL tersebut, mereka tidak dibenarkan memakai payung di lokasi pantai. Operasi penataan dan pengawasan tersebut dipimpin Rozaldi Rosman Kepala Bidang Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Pol PP Padang.
Di sela pengawasan oleh Pol PP lokasi Pasar Kuliner Pantai Padang ini juga di datangi oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersama denga Wakil Walikota Padang Ekos Albar.

Wakil Gubernur milenial ini mengapresiasi kondisi wisata Pantai Padang yang saat ini sudah terlihat indah, bersih dan tertata dengan baik.
Ia menilai Pantai Padang saat ini sudah tertata dengan baik, PKL nya sudah di relokasi dekat jembatan cimpago sehingga tidak ada lagi yang berjualan menggunakan trotoar.

Pantai Padang adalah destinasi wisata favorite yang berada di Provinsi Sumatera Barat, Pemprov siap support Pemko untuk kemajuan Pantai Padang atau objek wisata lainnya yang ada di Kota Padang.
Sementara itu, Ekos Albar menyampaikan, terima kasih atas dukungan yang disampaikan Pak Wagub Sumbar terkait mencarikan dana-dana CSR untuk peningkatan dan pengembangan Pantai Padang ke depannya. 

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.