Real Madrid vs Atletico Madrid

ARANDA DE DUERO (RangkiangNagari) – Jadwal semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan akan dilangsungkan di Arab Saudi.

Real Madrid akan bertemu Atletico Madrid pada putaran semifinal di tempat Al-Awwal Stadium, Riyadh, Kamis (11/1/2024). Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan timnya sedang mencoba membayar kegagalan menjadi juara Piala Super Spanyol 2023. Kala itu, Los Blancos -julukan Real Madrid- menelan kekalahan 1-3 dari Barcelona di dalam putaran final yang berlangsung di King Fahd Stadium, (16/1/2023) silam.
“Saya mengamati mereka dengan baik oleh sebab itu mereka sedang bersaing bertarung memperebutkan semua gelar. Saya tiada suka berbicara tentang situasi rival, tapi Barca akan berjuang untuk semua gelar,” kata Carlo Ancelotti disitir dari Mundo Deportivo, Minggu (7/1/2024).
Pelatih asal Italia itu mengaku enggan mengomentari potensi El Clasico dalam sesi final Piala Super Spanyol musim ini. Adapun, jikalau Real Madrid lolos ke final, merekan akan bentrok pemenang duel semifinal lain antara Barcelona vs Osasuna.

Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol
l-Awwal Stadium, Riyadh, Kamis (11/1/2024) Waktu 22.00 Waktu Indonesia Barat

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.