Sekda Rida Ananda mengapresiasi yayasan Al-Huffazh Membagikan Paket 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Umum yang Membutuhkan

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda mengapresiasi yayasan Al-Huffazh yang telah berhasil melaksanakan Program Sosial Charity dengan membagikan ratusan sembako gratis, Sabtu (23/03/2024).

“Saya mewakili Pj Wali Kota mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada yayasan Al-Huffazh yang telah menyalurkan ratusan sembako gratis kepada masyarakat,” kata Sekda Rida Ananda.

Rida mengatakan bahwa bantuan sembako dari Yayasan Al-Huffazh berupa beras, minyak, dan telur akan sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat kita khususnya untuk bahan pokok yang diserahkan kali ini,” ujarnya didampingi Kadis Pendidikan Dasril beserta kabid dan perwakilan dari Kemenag.

Rida berharap ke depannya bantuan-bantuan kepada warga membutuhkan yang berasal dari masyarakat, kelompok masyarakat, organisasi masyarakat, dan perantau dapat terus mengalir.

“Bantuan tidak hanya berbentuk bahan pokok, banyak bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat kita yang membutuhkan. Semoga semakin banyak masyarakat kita yang membantu dan terbantu,” katanya.

Sementara itu Ketua Yayasan Edi Kusmana mengatakan program sosial berupa bantuan sembako telah mulai dilaksanakan di Yayasan Al-Huffazh sejak tahun 2005.

“Pada tahun ini Terdapat 500 paket sembako yang kita bagikan dengan dana berasal dari infak wali murid serta seluruh siswa di Al-Huffazh,” katanya.

Pria yang juga merupakan Ketua Baznas tersebut mengatakan fokus untuk bantuan diserahkan di tiga kelurahan yakni Kelurahan Ibuh, Kelutahan Tanjung Pauh, Kelurahan Sicincin, dan masyarakat umum yang membutuhkan.

“Semoga bantuan kita ini dapat membantu masyarakat kita. Semoga hal ini juga dapat meningkatkan jiwa sosial siswa kita karena mereka dilibatkan langsung dalam pengumpulan infak dan nantinya pembagian kepada masyarakat,” ujarnya. 


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.