Kembali DPD PAN Kabupaten Pasaman dipadati ratusan simpatisan pendukung Bakal calon Bupati Pasaman Desrizal

PASAMAN (Rangkiangnagari) - Ketua DPD PAN Pasaman Hendri dalam sambutan menyampaikan Pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman akan berlangsung pada akhir November 2024 mendatang.

"Selamat datang di sekretariat PAN Pasaman dalam agenda pengembalian formulir pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman" ungkap Hendri

Desrizal atau biasa disapa Da Des yang merupakan Ketua KORMI Kabupaten Pasaman menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Pasaman saat memberikan sambutan.

"Insya Allah siap. Mohon doanya, semoga ikhtiar ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mendapat respon positif dari semua kalangan, dengan visis Mewujudkan Pasaman Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan" ungkap da des.

Ketua Panitia Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Yulisman menyampaikan kepada awak media bahwa Pendaftaran bakal calon kepala daerah ini sudah dibuka sejak 1 April hingga 30 April mendatang. Sejauh ini sudah 14 orang yang mengambil formulir pendaftar, dan 6 yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Endra Bachtiar, Ardinol Bismi, Pardomuan Tanjung, Suharjono, Sabar AS dan Desrizal ungkap yulisman.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.