Setelah Kemenag Pessel Keluarga Besar KUA IV Jurai Juga Gelar Buka Bersama

Painan (Rangkiangnagari) - Keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) IV Jurai menggelar buka bersama Rabu (3/4) di Rumah Makan Dena Carocok Painan. Sebelumnya, pada Selasa (2/4) acara serupa juga di lakukan Keluarga besar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten, Pesisir Selatan di Aula Kemenag setempat. 

Hadir dalam acara buka puasa bersama yang di gelar KUA IV Jurai itu, Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda. Kasubbag TU Yossef Yuda, Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani, para ASN dan segenap Dharma Wanita Persatuan DWP KUA IV Jurai. 

Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda mengapresiasi kegiatan buka bersama tersebut. Ia berharap semoga kegiatan itu dapat meningkatkan silaturahmi antara keluarga besar KUA IV Jurai. 

" Terima kasih Pak KUA dan kawan- kawan semua, telah mengadakan acara ini semoga berkah," ujar Kakan Kemenag H. Abrar Munanda. 

Sementara itu Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpetani, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda untuk menghadiri acara buka puasa bersama itu. 

" Terima kasih Bapak Kemenag sudah berkenan hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini," ucap KUA IV Jurai Zaimal Elpetani. 

Buka bersama yang diselenggarakan  KUA IV Jurai merupakan, bentuk kebersamaan dan kekompakan antara sesama ASN di lingkup KUA setempat. Kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan keluarga besar Dharma Wanita Persatuan DWP KUA setempat. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.