Brigjen TNI Rayen Obersyl Tinggalkan Kenangan di Sumbar

Padang (Rangkiangnagari) - Brigjen TNI Rayen Obersyl resmi melepas jabatan sebagai Komandan Korem 032 Wirabraja, digantikan Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo. Serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Makorem 032 Wirabraja Jl Sudirman Padang Kamis pagi.

Sebelumnya Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin sertijab Danrem 032/Wirabraja Padang dan tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/Bukit Barisan (BB) di Aula Balai Prajurit Makodam I/BB, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut)  pada Rabu (8/5/2024).

Brigjen TNI Rayen Obersyl selama bertugas di Sumatera Barat  mendapatkan apresiasi yang luar biasa  di mata masyarakat dan pejabat teras di daerah ini 

Bawaannya yang akrab dan selalu ceria membuat hubungan jajaran Korem dengan masyarakat cukup baik. Selalu bahu membahu dalam menyelesaikan menyukseskan pembangunan dan juga kesulitan masyarakat.

Bila terjadi bencana, selalu segera hadir jajaran TNI dan korp tim bencana lain. Dibawah komando Rayen jajaran Korem juga menggelar lomba penulisan berita dan video singkat pada peringatan HUT ABRI.

Liputannya kepedulian jajaran TNI AD dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. Di setiap Koramil dianjurkan anggota TNI mengelola kegiatan ekonomi bersama masyarakat. Bidang pertanian, peternakan , perkebunan dan industri rumah tangga di gerakan, sehingga bisa membantu ekonomi masyarakat. Termasuk kepedulian sosial.

Kegiatan ini sangat bermakna dan dapat mengatasi kesulitan masyarakat, utamanya di pedesaan.

Kini Brigjen TNI Rayen Obersyl pindah tugas di tempat yang baru Wadan Pessenkav di Bandung.

Brigjen Wahyu Eko Purnomo diharapkan melanjutkan gebrakan yang dirintis pendahulunya.Lahir, 15 Juni 1970 di Langkat, Sumatera Utara Wahyu akan melanjutkan tugas dan karya Rayen. Alumni Akademi Militer 1993 terlihat ramah dan enak diajak bicara ketika ketemu di Mushala Korem kamis siang. (Bb).


Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.