Celana Kulot Fashion Trend Terkini

Kulot tampaknya menjadi salah satu celana yang jadi fashion item wajib kamu miliki sepanjang 2017. Tapi buat yang berbadan mungil dan pendek mungkin sedikit ragu untuk menggunakannya.

Masih takut tenggelam dan terlihat semakin pendek? Eits, hal itu sudah nggak perlu kamu khawatirkan lagi. Simak nih ulasan tentang mix and match kulot hijab buat si berbadan mungil.

1. Gunakan High Heels


Buat kamu yang berpostur mungil dan pendek, high heels memang jadi solusi yang tepat. Nah, kalian juga nggak perlu ragu buat memadukan kulot dengan high heels yang membuatmu lebih tinggi secara keseluruhan.

Selain itu high heels juga bisa memberikan efek kaki yang lebih jenjang. Apalagi kalau high heels yang kamu gunakan tetap terlihat dan tak tenggelam di lebarnya kulot. Dengan begitu penampilanmu terlihat lebih manis.

2. Pilih Atasan Cropped Top


Untuk bajunya, pilihlah atasan cropped top yang membuat bentuk tubuhmu lebih jenjang di daerah kaki. Tentunya cropped top yang kamu pakai nggak pendek-pendek banget. Pilihlah yang menutupi bagian perut dan terlihat manis.

Potongan yang sedikit tinggi di bagian pinggang ini akan membuat ilusi di daerah pinggul. Sehingga bagian kaki akan terilusi menjadi panjang. Hasilnya akan semakin bagus kalau kamu juga menggunakan sepatu atau high heels.

3. Pilih Motif Unik

Kamu juga bisa mengakali tinggi badanmu yang mungil dengan penggunaan motif. Misalnya motif yang unik atau garis-garis vertikal yang membuatmu terlihat lebih ramping dan tinggi.

Kamu juga bisa memilih kulot polos namun memiliki detail lucu yang bisa mengalihkan perhatian. Pokoknya nggak usah ragu buat memadukan kulot dengan hal-hal yang unik seperti pattern dan aksen.

4. Pilih Lebar Kulot yang Pas

Hal yang paling penting adalah pemilihan celana kulot yang pas di badanmu yang mungil. Jangan terlalu panjang atau terlalu lebar karena akan membuat tubuhmu semakin pendek dan tenggelam. Pokoknya, carilah ukuran yang pas di kakimu.

Untuk hijabnya, sesuaikan dengan kulot yang kamu gunakan. kalau menggunakan kulot bermotif, pilihlah hijab dan baju yang polos. Begitu pula dengan sebaliknya. Kalau kamu memilih baju yang bermotif, pilihlah hijab dan kulot yang polos.

Itulah beberapa tips pemilihan kulot yang pas buat si mungil dan berhijab. Sekarang, bukan jadi alasan lagi kan kalau tubuh menghalangimu buat tetap tampil fashionable. Selamat mencoba!


 

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.