Fans Harap Ancelotti Kembali Tangani Real Madrid

MADRID(RS) – Hasil buruk yang didapat Real Madrid dalam beberapa laga terakhir membuat fans Los Blancos –julukan Madrid– murka. Bahkan salah satu fans Madrid meminta Carlo Ancelotti untuk kembali menangani Gareth Bale dan kawan-kawan, sekaligus menggeser posisi juru taktik yang saat ini ditempati Julen Lopetegui.

Di bawah asuhan Lopetegui, hasil yang didapatkan Madrid tak bisa dibilang baik. Hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan sembilan, Madrid tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 14 angka, terpaut empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Bahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Madrid hanya menang sekali. Satu-satunya kemenangan itu pun hanya didapatkan dari Viktoria Plzen. Bahkan, kemenangan didapatkan lewat susah payah, tepatnya dengan skor 2-1.

Karena itu, menurut laporan Calciomercato, salah satu fans Madrid menulis komentar di salah satu kolom posting-an Ancelotti di akun Instagram-nya, @mrancelotti. Dalam posting-an tersebut, salah satu suporter Madrid itu merindukan sosok Ancelotti yang sempat memberikan kejayaan kepada Madrid.

Ancelotti yang kini menangani Napoli, sempat dua musim (2013-2015) melatih Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, juru taktik asal Italia itu setidaknya memberikan empat trofi bagi Madrid. Keempat gelar yang dimaksud ialah masing-masing satu gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Akan tetapi, mengharapkan Ancelotti kembali ke Madrid dalam waktu dekat sangat sulit terealisasi. Sebab, Ancelotti masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2021. Jika pun Lopetegui dipecat, Antonio Conte yang kemungkinan besar mengisi posisi juru taktik Los Blancos selanjutnya. 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.