Moratti Akui Sulit Bagi Inter Hentikan Juventus di Seri A

MILAN(RS) – Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti ditanya perihal kemungkinan mantan timnya menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia 2018-2019. Ia ragu Inter dapat mengalahkan Juventus di persaingan trofi juara Liga Italia 2018-2019. Meski begitu, pria 73 tahun itu menyebut apa pun bisa terjadi di sepakbola.

Setelah mengalami penurunan performa terhitung sejak 2010-2011, Nerazzurri –julukan Inter– mencoba bangkit musim ini. Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan sembilan, Mauro Icardi dan kawan-kawan duduk di posisi tiga dengan koleksi 19 angka.

Bahkan dalam lima laga terakhir, Inter selalu meraih kemenangan di Liga Italia. Akan tetapi, hasil itu belum cukup untuk mendongkel kemapanan Juventus yang sudah berlangsung dalam tujuh musim terakhir.

Bahkan pada musim ini, Juventus berpotensi melanjutkan dominasi mereka di Tanah Italia. Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan sembilan, Juventus duduk di puncak klasemen dengan koleksi 25 angka, hasil dari delapan menang, satu imbang dan sama sekali belum terkalahkan.

“Scudetto? Sulit berpikir untuk merealisasikan hal di atas. Lihatlah Juventus yang sulit dikalahkan, namun Anda takkan pernah tahu,” kata Moratti mengutip dari Calciomercato, Kamis (25/10).

Tahu cukup sulit menjadi yang terbaik di Liga Italia, Moratti menginstruksikan Inter untuk mencoba melaju jauh di Liga Champions dan berupaya meraih trofi Coppa Italia. Melihat performa yang ditunjukkan Inter sejauh ini, kesempatan merealisasikan dua hal tersebut berpotensi terjadi.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.