Pastikan Tempat di Liga 1, Pelatih Semen Padang Berterimakasih Kepada Suporter

PADANG (RangkiangNagari) – Setelah bersusah payah di Liga 2 lantaran terdegradasi dari Liga 1 tahun lalu, akhirnya Semen Padang FC bisa kembali ke Liga 1 tersebut. Kepastian ini diperoleh setelah mengalahkan Persita Tangerang 3-1, Rabu (28/11) petang di Stadion H. Agussalim, Padang.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah berkat izin dan rahmat- Nya, kemenangan ini tercipta. Pada kesempatan ini pula kami bisa memanfaatkan permainan dengan baik,” ujarnya usai pertandingan.

Ungkapan terima kasih juga disampaikannya kepada masyarakat Sumbar dan suporter yang telah memberikan dukungan. “Berkat dukungan suporter dan masyarakat Sumbar, kita bisa meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1,” tuturnya.

Dikatakannya, tanpa doa dan dukungan dari semua pendukung Kabau Sirah, SPFC belum pasti bisa memastikan kemenangan itu.

Smeentara Winger Semen Padang Irsyad Maulana mengaku bahagia dengan kemenangan yang didapat sore tadi. “Terangkat semua beban di pundak kami. Target untuk lolos ke Liga I akhirnya tercapai,” katanya kepada wartawan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Irsyad memuji Syafrianto Rusli sebagai pelatih yang mengerti dan paham dengan seluruh pemain. Menurutnya, SR adalah pelatih yang kuat dan tegar. Rintangan yang menghadang bisa dilalui dengan baik. “Kami selaku pemain salut dengan Coach SR. Terimakasih kepada masyarakat Minang dan seluruh suporter,” tambahnya.

Menghadapi laga final, ia menargetkan untuk juara. Kendati PS Sleman dihuni Cristian Gonzales, ia tidak takut. Sepakbola adalah olahraga tim. “Sudah berada di final. Tentu juara yang kami kejar.

#Ryan
Labels: , , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.