Tabrak Anak-anak Hingga Tewas, Sopir Sinamar Kabur

LIMAPULUH KOTA(RS) – Mikrobus Sinamar menabrak anak-anak yang tengah main sepeda di Danguang Danguang, Guguak, Limapuluh Kota, Senin (12/11). Akibatny seorang anak tewas terlindas.

Satu lainnya luka luka serius dan seorang pengendara sepeda motor juga tertabrak. “Sopirnya melarikan diri,” kata Kapolsek Guguak Iptu Muhammad Arvi.

Kejadian berlangsung sekira pukul 15.30 WIB. Mikrobus merk Isuzu PO Sinamar bertabrakan dengan dua unit sepeda motor dan anak anak.

Polisi menetapkan sopir bus itu, Fauzi Herman sebagai tersangka. “Identitas sopir sudah kita ketahui. Warga Tabek Panjang, Payakumbuh. Adapun nama korban tewas, Latif (10 tahun),” jelas Kapolsek Guguak.

Polisi membeberkan, kronologis kejadian. “Bus Sinamar datang dari arah Suliki menuju Payakumbuh sedangkan korban yang sedang mengendarai sepeda, sedang berhenti di depan warung bertepatan di depan SMPN 01 Guguk milik Yanti,” tukuk Kapolsek.

Diduga, kejadian bermula setelah sopir bus hilang kendali begitu berpapasan dengan sepeda motor jenis Honda yang dikendarai anak perempuan. “Diduga pelajar juga yang membawa motor itu. Kemudian, terjadi benturan,” jelas Kapolsek.

Sempat tertabrak mobil, kemudian sepeda motor itu menurut saksi mata menghilang. “Pergi saja dia pak, ke arah sana,” kata saksi mata. Kemungkinan dia takut. Sebab mobil langsung menghempas ke kiri dan menabram anak anak yang membawa sepeda angin. Maka kena lindaslah dua orang anak.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.