Bupati Kampar Azis Zaenal Berpulang ke Rahmatullah

BATUSANGKAR (RangkiangNagari) – Innalillahi wainna Ilaihirojiun. Telah berpulang kerahmatullah Bupati Kampar H. Azis Zaenal dinihari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta, Kamis (27/12).

Menurut rencana, jenazah almarhum Aziz Zaenal akan diterbangkan dengan pesawat Guruda sekitar pukul 10.20 Wib siang ini dari Jakarta ke Pekanbaru.

Setelah disemayamkan di rumah almarhum di Punai, Pekanbaru, seterusnya dibawa menuju Masjid Kuapan Danau Bingkuang untuk dishalatkan.

“Usai dishalatkan,almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga Kuapan Danau Bingkuang,” jelas DR Muhammad  Yamin alias Doktor Dodang yang juga Wakil Ketua Ikindo Riau.

Menurut Muhammad Yamin, almarhum sebelum wafat mengalami sakit ‘ kurang nafsu makan ‘ akibat kelelahan. Almarhum Azis Zaenal merupakan sosok pekerja keras dan selalu dekat dengan masyarakat.

Dikatakan,walau pun dirawat, Bupati masih sempat memberikan arahan kepada stafnya melalui.

Kabar duka disampaikan Doktor Dodang kepada Singgalang.

Sejak mulai pagi ini pimpinan Forkopimda, staf ,pegawai kantor Bupati Kampar sudah mulai ramai menuju bandara Simpang Tiga Pekanbaru.

“Insya Allah Gubernur Riau H. Wan Hasyim, Walikota Pekanbaru Firdaus bakal ikut menyambut jenazah almarhum Azis Zaenal di Bandara,” ucap Muhammad Yamin mengakhiri.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.