Messi Dukung Neymar Kembali ke Barcelona

BARCELONA (RangkiangNagari) – Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengungkap kerinduannya merumput bersama Neymar Jr dalam tim yang sama. Karena itu, ia ingin agar pemain berpaspor Brasil itu kembali ke Camp Nou untuk mengenakan kostum Blaugrana seperti periode 2013-2017.

Seperti diketahui, Neymar Jr hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pemain termahal di dunia berkat banderol 222 juta Euro (setara Rp3,7 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjelma sebagai megabintang di Le Parisien.

Meski begitu, kabar mengenai kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir. Messi pun berharap dapat kembali melihat Neymar berkostum Barcelona lagi walau hal tersebut akan sulit terwujud.

“Saya yakin kepindahan itu akan sulit. Kami akan dengan senang hati menyambutnya di sini, sebagai pemain maupun pribadi. Kami adalah teman baik yang menjalani banyak momen indah bersama,” ujar Messi, dilansir dari Four Four Two, Kamis (27/12).

“Bagaimana pun juga, saya yakin akan sangat sulit baginya untuk meninggalkan Paris. PSG tentu tidak akan membiarkan Neymar pergi begitu saja,” imbuh pria berusia 31 tahun itu.

Selain menginginkan kembalinya Neymar, Messi juga rindu melihat Pep Guardiola di pinggir lapangan sebagai pelatih. Menurut La Pulga, Pep adalah seorang pelatih terbaik di dunia. Akan tetapi, sama seperti Neymar, kembalinya Pep Guardiola ke Barcelona tentu akan sulit terwujud.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.