Hazard: Saya Ingin Jadi Legenda Chelsea

LONDON (RangkiangNagari) – Gelandang Chelsea, Eden Hazard berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya. Sebagai catatan, pemain berusia 27 tahun itu baru saja mencetak gol ke-101 sebagai penggawa The Blues –julukan Chelsea.

Pencapaian tersebut ia torehkan saat tampil membela Chelsea pada pekan ke-19 Liga Inggris 2018-2019, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB. Hazard menyumbang brace (dua gol) ke gawang Watford. Hasil tersebut semakin lengkap dengan tambahan tiga poin yang membuat timnya kembali menguasai posisi empat klasemen sementara.

“Itu berarti penting, terlebih karena kami juga menang. Mencetak 101 gol bersama klub luar biasa ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan, namun sekarang, mulai dari suporter, staf, saya hingga para pemain, saya pikir kami menginginkan lebih banyak hal,” tegas Hazard, seperti dikutip dari laman Sky Sport, Kamis (27/12).

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub ini dan mencoba menjadi legenda seperti [Frank] Lampard, (John) Terry, (Didier) Drogba, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Namun ketika kami menang, kami boleh menikmatinya,” sambung Hazard.

Sementara itu, Chelsea sendiri tidak boleh larut dalam euforia kemenangan atas Watford. Sebab pada akhir pekan ini mereka dijadwalkan akan melangsungkan laga tandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (30/12) malam WIB.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.