Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang Pemerentah Dan Masyarakat Kota Padang Panjatkan Doa Untuk Korban Bencana Tsunami Banten Dan Lampung.



PADANG(RS) - Kodim 0312/Padang. Sebagai ungkapan rasa duka untuk para korban yang terkena bencana tsunami yang menerjang  Banten dan Lampung serta menelan ratusan korban jiwa dan harta, Kodim 0312/Padang adakan kegiatan doa bersama dengan aparat pemerentah dan komponen masyarakat di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang, Jumat 28 Desember 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha yang merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap ratusan korban bencana tsunami yang menerjang Banten dan Lampung.

Kegiatan tersebut diawali dengan shalat ghaib berjemaah, Sambutan Komandan Kodim 0312/Padang dilanjutkan dengan dan Doa Bersama yang dipimpin oleh ustad Ir H. Musrizal Munaf. MM.

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha menyampaikan “prajurit Kodim 0312/Padang, aparat pemerentah dan komponen masyarakat Kota Padang Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi di Banten dan Lampung, “semoga kegiatan doa bersama dan penggalangan dana untuk bantuan para korban yang terkena bencana tsunami di  Banten dan Lampung  dapat meringankan penderitaannya, serta diberikan ketabahan oleh Allah SWT”. Kata Dandim 0312/Padang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Padang yang mewakili, Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Pimpinan SKPD Pemko Padang dan ASN Pemko Padang, ustad Ir H. Musrizal Munaf. MM,  Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid, Komponem Masyarakat Kota Padang serta seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang


#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.