Driver Go-Jek Dilatih Berkendara yang Nyaman dan Aman

PADANG (RangkiangNagari) – Driver jasa transportasi online Go-Jek di Kota Padang mengikuti pelatihan khusus terkait ‘safety and defensive riding’ dari Rifat Drive Labs (RDL) di Kampus II, Universitas Bung Hatta, Jalan Bagindi Aziz Chan, By Pss, Aie Pacah, Kota Padang, Minggu (24/2). Dalam pelatihan untuk meningkatkan keamanan berkendara dan berlalulintas itu para driver Go-Jek diberikan materi dan praktik langsung menjajal lintasan yang telah disediakan. 
Driver Community Supervisor Go-Jek Indonesia area Padang Febry Wahyu Andrian mengatakan pelatihan dilaksanakan selama tiga hari. Di hari pertama sebanyak 150 pengendara Go-Jek antusias mengikuti semua sesi. “Di akhir kegiatan, semua pengendara yang telah diberikan pemahaman terkait aman berkendara dan berlalu lintas mendapatkan pin khusus dari Go-Jek dan juga sertifikat dari RDL,” katanya. 
Pada 2019 pelatihan tersebut merupakan kali pertama, sementara di tahun 2018 telah digelar juga sebanyak dua kali. Semua pengendara yang dibekali agar senantiasa meningkatkan prilaku positif selama berkendara di jalan. Sementara itu, Koordinator Lapangan RDL dari Jakarta Yudi Prasetio mengatakan RDL merupakan provider penyedia layanan jasa pelatihan keselamatan berkendara dengan owner Rifat Helmy Sunkar yang terkenal sebagai pembalab indonesia.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.