Laga Kontra Liverpool Jadi Bukti Kemajuaan Man United Asuhan Solskjaer


MANCHESTER (RangkiangNagari) – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa The Red Devils –julukan Man United– kini telah menjadi tim yang lebih baik lagi. Peningkatan performa dari Man United terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer masuk untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Lukaku menilai Man United saat ini bisa bermain apik untuk menyerang dan mencetak gol kemenangan. Selain itu, pertahanan Man United pun lebih kukuh sehingga meringankan pekerjaan David De Gea.

Bukti kehebatan Man United asuhan Solskjaer tersaji saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2). Man United yang harus kehilangan tiga pemain akibat cedera pada babak pertama bisa tetap mengimbangi permainan Liverpool.

Bahkan, Man United juga memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol pada pertandingan itu. Akan tetapi, hingga pertandingan selesai kedua tim gagal mencetak gol sehingga harus puas berbagi angka.

“Ya, tentu saja (permainan Man United semakin baik). Semua orang membicarakan kami menjadi tim yang lebih menyerang, tetapi saya pikir kami juga bertahan sama baiknya. Lihatlah bagaimana para pemain bertahan bermain. Chris Smalling datang untuk tiga pertandingan terakhir dan bermain dengan sangat baik. Jadi, dia menaikkan level (Man United) juga,” ujar Lukaku, seperti yang diwartakan Skysports, Senin (25/2).

“Kompetisi itu bagus bagi para pemain bertahan dan begitu juga kami. Kami harus tetap tampil seperti sekarang dan memastikan apa pun situasinya, kami tetap bisa mengatur pertandingan untuk meraih kemenangan,” tutup penyerang berpaspor Belgia itu. 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.