Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika 0312/Padang Tutub Buku Tahun 2018

(RangkiangNagari) - Kodim 0312/Padang. Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah koperasi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan karena sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus koperasi kepada anggota dan merupakan forum tertinggi dalam Koperasi. Rapat Anggota Tahunan ini bukanlah semata-mata karena program namun diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik guna meningkatkan kesejahteraan anggota.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha pada saat membuka Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Primkop Kartika 0312/Padang tutub buku tahun 2018 di Aula Kodim 0312/Padang. Senin, 25 Februari 2019.

Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang, “mari kita luangkan waktu dan pikiran kita untuk mengikuti Rapat Anggota Tahunan ( RAT) ini, kita berharap Primkop Kartika 0312/Padang pada tahun 2019 ini akan lebih baik dari pada taun 2018, dengan prinsip koperasi adalah dari kita dan untuk kita.” Kata Dandim Padang.

Ketua Primkop Kartika 0312/Padang Kapten Inf Irsyad dalam laporanya menyampaikan pengurus Primkop Kartika 0312/Padang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh anggota telah berjalan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan serta rencana kerja Primkop Kartika 0312/Padang. Ujar Kapten Inf Irsyad.

Dengan dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan ( RAT) ini tepat waktu, maka Primkop Kartika 0312/Padang mendapat pengharagaan berupa sertifikat atas komitmen dan konsistensi serta prestasi melaksanakan Rapat Anggota Tahunan  tutup buku tahun 2018 tepat waktu dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang yang diserahkan oleh Kepala UPTD dana bergulir Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Yasril SE. Kepada Ketua Primkop Kartika 0312/Padang Kapten Inf Irsyad.

Rat Primkop Kartika 0312/Padang dihadiri oleh Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, Kapuskop Kartika B Bukit Barisan Letkol Caj Suherman, Kepala UPTD dana bergulir Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Bapak Yasril SE, Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0312/Padang dengan tema :

"Dengan Semangat Kebersamaan, Profesional Dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.