Pelaksanaan Jakarta Internasional Handicraft Fair (Inacraft) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan

Pasaman (RangkiangNagari) - Hari kedua, Kamis,   (25/4) Pelaksanaan Jakarta Internasional Handicraft Fair (Inacraft)  2019  di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, stand Dekranasda Kabupaten Pasaman dikunjungi Oleh Sekretaris Daerah Drs.  Mara Ondak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman  mengharapkan produk UKM Kabupaten Pasaman lebih menggeliat lagi dan dapat menemukan ciri khasnya dengan memaksimalkan kearifan lokal

"Jadikan ajang Inacraft ini momentum untuk belajar oleh Dekranasda bersama OPD terkait untuk melahirkan produk UKM andalan yang mampu berbicara pada tingkat Nasional,  Regional dan bahkan Internasional", ujar Mara Ondak.

Tambah Sekda,  batik karya siswa BLK yang ditampilkan di ajang Inacraft ini untuk dapat ditangani dengan serius dan sungguh-sungguh oleh OPD terkait sehingga pada gilirannya nanti dapat menjadi produk andalan Pasaman dimasa mendatang.

"Saya mengajak semua pihak  bersemangat memajukan industri kerajinan Pasaman dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi aktif pada ajang Inacraft 2019 ini", lanjut Sekda.

Diakhir arahannya Mara Ondak mengharapkan,  partisipasi Pasaman pada Inacraft tahun 2020 lebih bagus dan lebih semarak dengan produk kerajinan yang baru dan spesifik.

#Ryan #(wl).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.