''Mapaleh Taragak'', Wako Payakumbuh Undang Jemaah Haji 2015 Buka Bersama

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Walikota Payakumbuh Riza Falepi ''malapeh taragak;; dengan mengundang buka bersama jamaah haji Kota Payakumbuh Tahun 2015. Ya, Walikota Riza Falepi merupakan satu dari ratusan jamaah haji asal Kota Payakumbuh yang menunaikan rukun Islam Ke-5 kala itu.H

Turut mendampingi Walikota, Asisten III Setdako Amriul Dt.Karayiang dan sejumlah pejabat perangkat daerah Pemko Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Walikota memyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaah haji yang telah bersedia memenuhi undangannya. Dikatakan, pasca tahun 2015, baru kali ini dirinya berkesempatan mengundang langsung rekan-rekan seperjuangan sesama jamaah haji berbuka bersama.

Walikota juga berterima kasih atas dukungan para jamaah haji dan warga terhadap Pemko Payakumbuh selama ini, sehingga apa yang diprogramkan dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik.

''Saat ini adalah Periode kedua kami diamanahkan sebagai walikota. Jabatan Walikota adalah amanah yang teramat berat. Masih banyak PR yang harus kami selesaikan, mohon doa dan dukungan terus dari bapak dan ibu semua,'' ujar Riza Falepi.

Ditambahkan, "Dalam menjalankan amanah kita harus selalu berada di jalan yang benar. Sebab, jika salah jalan, maka amanah dan jabatan itu akan menghinakan kita. Untuk itu, kami mohon doanya, semoga terhindar dari fitnah," ujar Walikota Riza.

Dikatakan Riza lagi, dirinya bersama Wakil Walikota ingin Payakumbuh tumbuh menjadi kota yang diberkahi. Semua program yang dijalankan diharapkan bisa mendekatkan warga Payakumbuh kepada Allah SWT.

''Alhamdulillah, kehidupan keagamaan dikota kita tumbuh sangat baik. Sekolah-sekolah Islam terpadu banyak bermunculan. Pondok-pondok Tahfidz pun tumbuh ibarat jamur di musim hujan. Ini merupakan potensi yang harus dijaga dan dikembangkan, agar Payakumbuh betul-betul maju dalam keberkahan Allah SWT,'' pungkas Riza Falepi.

Sebelumnya, acara buka bersama juga diiisi dengan penyampaian tausyiah agama oleh Ust. Hanan Putra, Lc yang merupakan pengurus sekaligus pengajar di Insan Cendikia Boarding School (ICBS) Payakumbuh.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.