Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Buka Rakor MK3MI Sumbar

Pasaman (RangkiangNagari) - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Koordinasi  Musyawarah Kerja Kelompok  Kepala Madrasah (MK3MI) Sumatera Barat, Senin (29/07/2019)di MIN 2 Pasaman Nagari Sitombol Kecamatan Padanggelugur, Kabupaten Pasaman.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, Kakankemenag Pasaman H. Dedi Wandra, Kabid Penmad Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Samsul Arifin, Staf Ahli Bidang Hukum dan Ham Drs. Ashari, M. Pd, Camat Padanggelugur,  Walinagari Sitombol, Kepala KUA se Pasaman, Pengurus dan anggota MK3MI Sumbar.
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah kabupaten Pasaman sangat mengapresiasi dan mendukung Rakor K3MI yang diikuti kepala sekolah MI se Sumatera Barat ini, karena berdampak  terhadap peningkatan mutu pendidikan bagi pendidikan Madrasah di Kabupaten  Pasaman yang Agamis dan Berbudaya ini.
Selanjutnya dikatakan Bupati, bahwa kepala Madrasah sangat berperan dan bertanggung jawab terhadap maju mundur nya kualitas  lembaga pendidikan dan pendidikan agama.

Bupati juga mengingatkan bahwa kepala sekolah itu tidak hanya saja sebagai manajer, tetapi juga sebagai inovator, figur, contoh dan teladan yang baik peserta didik generasi muda negara dan bangsa ini.

Diakhir sambutan bupati berharap, agar Rakor MK3MI ini menghasilkan keputusan yang bermanfaat dan lahirnya inovasi, juga menjadi jembatan kemajuan dunia pendidikan Madrasah di Sumatera Barat, termasuk di Kabupaten Pasaman,serta meningkatkan profesionaitas kepala Madrasah, termasuk kepala - kepala MI negeri maupun swasta di Ranah Pasaman. Karena dengan peran dan Fungsinya sangat membantu terwujudnya masyarakat Pasaman yang Agamis dan Berbudaya yang menjadi visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.
Dalam kesempatan ini Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga menyerah bantuan kepada siswa kurang mampu dari Baznas Pasaman

Ket Foto :Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis memberikan sambutan saat membuka Rakor MK3MI  Sumbar di MIN 2 Pasaman.

#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.