Periode Suka Aman, Empat Tokoh Dharmasraya Melenggang ke DPRD Provinsi

Dharmasraya (RangkiangNagari) - Hari ini, warga Dhamasraya ikut merasa bangga, menyusul dilantiknya empat tokoh Kabupaten Dharmasraya menjadi anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024. Rabu (28/8/19) itu di gedung wakil rakyat Provinsi Sumbar Jl. Katib Sulaiman, Padang, putra dan putri Dharmasraya, masing masing Drs. H. Syafrudin Putra Dt. Sungguno, M.Si, Ny. Leli Arni, S.Pd., M.Si., Yosrizal, SE., dan H. Syahrul Furqan, SKM ikut bersumpah dan dikukuhkan menjadi Anggota wakil rakyat.

Bupati Sutan Riska dan sejumlah pembesar Kabupaten Dharmasraya ikut hadir dan menyaksikan momen bersejarah bagi Kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo.  Tak cuma itu, warga Kabupaten Dharmasraya ikut bersuka cita atas kejadian tersebut. Melalui akun media sosial, mereka memberikan ucapan selamat bagi keempat putra dan putri Dharmasraya atas prestasi yang diraih, disertai harapan kepada keempatnya untuk mendorong kemajuan Dharmasraya.

Keempat tokoh Dharmasraya yang sukses melenggang ke gedung wakil rakyat Provinsi Sumbar itu memang menjadi dambaan warga Dharmasraya. Betapa tidak, selama ini warga Dharmasraya merasakan betapa aspirasinya belum sepenuhnya menjadi agenda penting bagi kebijakan pembangunan Sumatera Barat. Sebagai bagian dari Provinsi Sumbar, Kabupaten Dharmasraya ingin bersama sama membangun Ranah Minang. Dan harapan inilah yang ditumpangkan kepada empat tokoh terbaik Dharmasraya saat ini melalui suara wakil rakyat di DPRD Provinsi.

Jika disigi lebih jauh lagi, masuknya empat tokoh Dharmasraya ke arena legislatif Sumbar, selain atas perjuangannya, juga atas harapan sebagian besar rakyat Kabupaten Dharmasraya. Sepanjang sejarah Kabupaten Dharmasraya, baru Pemilu kali ini yang berhasil membangun kesadaran bersama mengenai perlunya putra putri terbaik Dharmasraya duduk di DPRD Provinsi. Sudah tiga periode bupati, sudah tiga periode Pemilu, baru pada periode Bupati Sutan Riska dan Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan, warga Kabupaten Dharmasraya sukses mendudukkan empat tokoh terbaiknya di kursi DPRD Sumbar.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang menyempatkan diri hadir secara langsung bersama para pembesar Dharmasraya, tak henti hentinya merasa bersyukur atas duduknya empat tokoh terbaik Dharmasraya di kursi DPRD Provinsi Sumbar. Kami Pemkab Dharmasraya siap bekerjasama, berangkulan dalam memajukan Provinsi Sumatera Barat yang kita cintai ini," sebut Bupati termuda di Indonesia ini.


#Ryan #SSA
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.