Digelar, Sosialisasi Evaluasi Jabatan & Penetapan Kelas Jabatan di Lingkup Pemko Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Walikota Payakumbuh yang diwakili SEKDA Rida Ananda Membuka Sosialisasi Evaluasi Jabatan  dan Penepatan kelas Jabatan di lingkungan pemerintah Payakumbuh, Sabtu (14/2019).

Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menyamakan persepsi dan pematangan pemahaman terkait penyusunan evaluasi jabatan, penetapan kelas jabatan guna menyusun kebijakan pembayaran TPP PNS tahun 2020, yang sudah harus berdasarkan hasil evaluasi dan kelas jabatan.

Dalam sosialisasi evaluasi jabatan dan penempatan kelas jabatan ini diikuti oleh 120 orang peserta dari seluruh perangkat daerah sekda Payakumbuh, asisten II, kepala perangkat daerah, sekretaris kasubag umum dan kepegawaian, kabag di lingkungan setdako dan staf bagian organisasi.

Hasil evaluasi jabatan berupa nilai kelas jabatan ini nantinya dapat digunakan antara lain dalam program kepegawaian, seperti penyusunan formasi, sistem karir, kinerja, pemberian tunjangan serta sistem pengajian.

"Dengan demikian diperlukan adanya kebijakan penyusunan evaluasi jabatan yang diharapkan agar dapat terpenuhinya tuntunan kebutuhan untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi serta profesionalisme sumber daya manusia aparatur yang memadai pada setiap perangkat daerah serta mampu melaksanakan tugas-tugas umum Pemerintah dan pembangunan secara lancar dengan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, kata Sekda Rida Ananda.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.