Disdukcapil Kota Payakumbuh Bersama RSKIA Annisa Jalin Kerjasama

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Manajemen Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Annisa menjalin kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kota Payakumbuh. Senin, (16/9/2019) di gedung pertemuan RSKIA Annisa.

"Penantadatanganan kerjasama bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan pembuatan akta kelahiran dan Kartu Keluarga (KK) bagi anak yang lahir di RSKIA Annisa," kata direktur RSKIA Annisa, dr.Loly Gusvita, MARS.

Penandatanganan kerjasama itu, dihadiri oleh kepala dinas Disdukcapil, Yunida Fatwa, S.Sos. M.Si. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi manajemen RSKIA Annisa yang telah memudahkan masyarakat dalam pengurusan Akte dan KK.

Setelah kedua belah pihak menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Akta kelahiran secara simbolis kepada pasien oleh kepala dinasdinasti disdukcapil dan direktur RSKIA Annisa, serta didampingi oleh dr. Suhadi, Sp.OG dan dr. Ifada Listiyani selaku komisaris PT. Annisa Aditya Sejahtera.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.