Baru Kebobolan 8 Gol di Liga Italia, Sarri Puji Pertahanan Juventus

TURIN (RangkiangNagari) – Sampai saat ini, atau ketika Liga Italia 2019-2020 sudah mulai memasuki pekan ke-10, Juventus adalah salah satu klub yang paling sedikit kebobolannya di kompetisi tersebut. Juventus bersama dengan Hellas Verona dan Cagliaci Calcio tercatat baru kebobolan delapan gol.

Tentu catatan tersebut membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, sangat senang dengan performa lini pertahanan Juventus. Apalagi, Sarri merasa Liga Italia yang sekarang sudah sangat berbeda dengan beberapa musim yang lalu, yang mana pada saat ini menurutnya klub-klub sudah jauh lebih produktif dalam mencetak gol.

Jadi, ketika Liga Italia sudah berubah menjadi lebih produktif dalam mencetak gol dan Juventus ternyata mampu menahan serangan, serta baru kemasukan delapan gol dari sembilan pertandingan yang mereka jalani itu adalah kabar yang sangat baik untuk Sarri. Ia bahkan berani mengatakan Juventus adalah salah satu klub yang memiliki pertahanan terbaik di Liga Italia 2019-2020.

“Kami masih memiliki pertahanan terbaik di Liga Italia. Liga ini sudah banyak berubah, rata-rata gol semua telah naik dan secara umum hal itu membuat turnamen menjadi jauh lebih produktif,” ucap Sarri, dikutip dari Football Italia, Rabu (30/10).

Kini Sarri ingin performa lini belakang Juventus yang apik itu tetap dipertahankan. Ia juga mau kiper-kiper Juventus bisa mengantisipasi tendangan penalti lebih baik karena dalam beberapa laga Liga Italia terakhir mereka, Bianconeri selalu kebobolan dari titik putih. “Akhir-akhir ini kami sering kebobolan dari penalti, jadi tampaknya kami perlu untuk mengawasi situasi seperti itu,” tutupnya.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.