Latest News

Empat SD di Agam Ditetapkan Jadi Sekolah Adiwiyata Sumbar 2019

LUBUK BASUNG (RangkiangNagari) – Empat sekolah dasar (SD) di Kabupaten Agam ditetapkan sebagai sekolah Adiwiyata Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. Ditetapkannya ke empat SD di Agam itu sebagai sekolah adiwiyata setelah melalui penilaian dan verifikasi ke lapangan oleh tim adiwiyata Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Ke empat SD tersebut yaitu SDN 14 Pincuran VII Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, SDN 17 Lubang Putiah, Kecamatan Banuhampu serta SDN 07 Sungai Jariang dan SDN 03 Garagahan di Kecamatan Lubuk Basung. Rabu (30/10), empat kepala sekolah tersebut diundang ke kantor gubernur di Padang untuk menerima penghargaan bersama sekolah lainnya di Sumatera Barat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Isra saat ditemui singgalang, Rabu (30/10) menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua sekolah penerima penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

“Semoga sekolah lain di Agam bisa mengikuti keberhasilan empat sekolah Adiwiyata tingkat Sumatera Barat. Program Adiwiyata sebagai salah satu upaya sekolah untuk selalu meningkatkan keindahan, kerindangan, kebesihan dan lainnya supaya masing-masing sekolah di Agam berupaya mewujudkannya.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Empat SD di Agam Ditetapkan Jadi Sekolah Adiwiyata Sumbar 2019 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam