Latest News

Gundogan Frustrasi Gagal Antarkan Man City Raih Poin Saat Jamu Wolves

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran timnya takluk dari Wolverhampton Wanderers di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Ia mengaku frustrasi dan sedih melihat hasil ini.

Pil pahit harus ditelan Man City kala menjamu Wolves di Stadion Etihad, Minggu (6/10) malam WIB. Man City takluk dua gol tanpa balas. Dua gol Wolves sendiri dicetak oleh Adamana Taore (80’ dan 90+4’).

Akibat kekalahan ini, jarak poin Man City dengan Liverpool yang kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 semakin jauh. Kini, The Citizens –julukan Man City– yang duduk di tempat kedua tertinggal hingga delapan angka dari tim asuhan Jurgen Klopp.

Kondisi ini membuat Gundogan merasa begitu kecewa. Ia menyadari timnya memang bermain kurang optimal di sepanjang pertandingan kontra Wolves. Tim tamu pun bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan baik sehingga membawa pulang poin penuh pada laga tersebut.

“Kami kecewa, kami sedih, dan kami frustrasi. Kami harus mengakui bahwa hari ini tidak cukup. Ini sangat tidak biasa bagi kami. Tapi, itulah keadaannya,” ujar Gundogan, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Senin (7/10).

“Wolves melakukan dengan baik di babak pertama dengan situasi yang baik. Tentu saja, kami berjuang sedikit untuk menciptakan peluang dan pada akhirnya itu tidak cukup,” tukas gelandang berkebangsaan Jerman tersebut.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gundogan Frustrasi Gagal Antarkan Man City Raih Poin Saat Jamu Wolves Rating: 5 Reviewed By: Umarzam