Prabowo Kecewa Kader Gerindra Tak Dapat Kursi Ketua MPR

JAKARTA (RangkiangNagari) – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kecewa lantaran kadernya gagal mendapatkan kursi ketua MPR RI. Hal itu dianggapnya tidak sesuai dengan semangat rekonsiliasi pasca-pemilu 2019.

“Agak kecewa karena katanya kita mau reunifikasi, katanya kita mau rekonsiliasi, tapi diminta untuk, kita minta hanya sekadar ketua MPR enggak ada yang setuju, kira-kira begitu,” kata Muzani di DPR, Senin (7/10).

Pada pemilihan ketua MPR beberapa waktu lalu, Muzani yang diusung Partai Gerindra berhadapan dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari Partai Golkar. Muzani tidak mendapat dukungan dari fraksi MPR serta memutuskan untuk mundur dalam pertarungan itu, alhasil kursi tersebut dimenangkan Bamsoet.

Belakangan mundurnya Muzani dari kursi MPR dikaitkan dengan jabatan lain di kabinet Jokowi. Namun Muzani mengaku tak tahu soal kebenaran informasi tersebut. “Saya tidak tahu, tapi saya ambil kesimpulan bisa terkait, bisa tidak terkait, tapi yang pasti Beliau (Prabowo) ambil keputusan (mundur dari kursi MPR) dan saya nurut saja.

#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.