Latest News

DENGAN SEKEJAP ALAT KELENGKAPAN DEWAN TERBENTUK

Pulau Punjung (RangkiangNagari) -  Setelah pimpinan DPRD kabupaten Dharmasraya di pimpin  Ir. Adi Gunawan dari partai Golkar, dan H. Benny Ridwan dari Partai PAN,  yang ditetapkan melalui Surat keputusan (SK)  Gubernur Sumatera Barat. Yang bersangkutan langsung tancap gas eksen bekerja, membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD), bertempat diruang sidang utama DPRD setempat Selasa (8/19).

Dari pantauan media ini dilapangan, samapai jam 19,30, semua alat kelengkapan  dewan (AKD) sudah terbentuk dan telah ditetapkan, 3 Komisi (Komisi 1, Komisidan 2 dan Komisi 3 ) dan 3 Badan ( Badan Kehormatan, Badan Anggaran, Badan Musyawarah).

Dari hasil  musyawarah tersebut disepakati, Ketua komisi I, dipercayakan kepada Purwanto. S. Ag, dari partai Golkar, Wakil ketua Irmon. S. Hut, dari PKS, dan Sekretaris Alisa Septiani dari Partai Gerindra. Sedangkan Ketua Komisi II, dipegang oleh Ade Sudarman, dari PAN, Wakil ketua Boby Ade Saputra, dari PKB, Sekretaris Zulhendri, dari Partai Berkarya.

Untuk Komisi III, Ketua dipercayakan kepada Rosandi Sanjaya Putra, dari Partai Gerindra, Wakil ketua Raden Awaludin, dari PAN, dan Sekretaris Suparman dari PKS.

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) dipercayakan kepada Ampera Dt Labuan Basa, dari Partai Nasdem, Wakil ketua dipegang oleh Amrizal. SH, dari Partai Golkar, dan Anggota Aandri Saputra. SH, dari Partai Gerindra.

Sementara itu, Badan Anggaran (BANGGAR) dipercayakan kepada Sutan Alif, Ari Prabowo, Rogi Ilyas, Amrizal. SH, Frriko Efendi, Iskandar, Ade Sudarman, Raden Awaludin, Aandri Saputra, Rosandi Sanjaya, Ampera Dt Labuan Basa, Ardison, Salman, dan Bibi Ade Saputra.

Sedangkan Badan Musyawarah (BANMUS) dipercayakan kepada Dalpewan, Sapnirwan, Parianto, Purwanto, Sesmi Erli, Zulhendri, Yulindo, Alisa Septiani, Cecep Nurzaman, Saparman, Mawarman, Suparman, Irmon, dan Defrino Anwar.

#Ryan #(SSA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: DENGAN SEKEJAP ALAT KELENGKAPAN DEWAN TERBENTUK Rating: 5 Reviewed By: Umarzam