Latest News

Montella Sebut Kemenangan atas AC Milan Bukan Balas Dendam

MILAN (RangkiangNagari) – Fiorentina meraih kemenangan penting dengan skor 3-1 kala bertandang ke Stadion San Siro, markas AC Milan, Senin (30/9) dinihari WIB. Pelatih La Viola, Vincenzo Montella, memastikan kemenangan tersebut bukan aksi balas dendam dirinya kepada Manajemen I Rossoneri.

Sekadar informasi, Vincenzo Montella pernah mengasuh AC Milan selama 16 bulan atau dari Juni 2016 hingga November 2017. Hasil pada musim perdana cukup bagus dengan membawa AC Milan ke peringkat enam klasemen akhir Liga Italia 2016-2017 serta merebut Piala Super Italia.

Sayangnya, musim kedua Vincenzo Montella lebih banyak dihiasi hasil buruk. Ia hanya bertahan selama 14 pertandingan di Liga Italia 2017-2018 dan dipecat pada 28 November. Tak pelak, banyak yang menganggap kemenangan Fiorentina atas AC Milan dini hari tadi sebagai bentuk balas dendam.

Pria yang semasa aktif bermain dijuluki Il Aeroplanino itu mengaku puas dapat mengantar Franck Ribery dan kawan-kawan menang di San Siro. Akan tetapi, ia memastikan bahwa kemenangan tersebut bukan balas dendam di hadapan Manajemen AC Milan yang memecatnya dua tahun lalu.

“Sangat memuaskan untuk menang di stadion ini. Saya tentu saja tidak punya rasa balas dendam kepada Milan karena kami memenangi Piala Super bersama dan kembali ke Liga Eropa meski tidak banyak belanja pemain, dan saya sangat bersyukur pernah diizinkan melatih di sana,” tutur Vincenzo Montella, dinukil dari Football Italia, Senin (30/9).

“Saya kecewa ketika melihat penggemar AC Milan lebih banyak menghujat timnya sendiri sepanjang laga, terutama melihat para pemain saya dahulu diejek. Ini adalah momen transisi dan semua orang melewati fase itu,” pungkas pria berusia 45 tahun tersebut. 

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Montella Sebut Kemenangan atas AC Milan Bukan Balas Dendam Rating: 5 Reviewed By: Umarzam