Latest News

Semen Padang Bertekad Raih Angka di Kandang Arema

PADANG (RangkiangNagari) – Laga berat bakal dilakoni Semen Padang FC kala dijamu Arema FC lanjutan Liga 1 pada pekan ke-25, Senin (27/10) sore ini di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Skuad Semen Padang sudah siap tempur dan bertekad meraih angka di markas Arema FC. Kabau Sirah yang kembali menempati posisi juru kunci klasemen sementara minimal wajib meraih poin saat dijamu Singo Edan.

Kalah lagi maka posisi untuk terlepas dari zona merah sangat berat. Makanya tidak ada kata lain Dedi Gusmawan cs wajib bisa memenangkan duel. Tidak mudah itu pasti. Bermain di markas Arema FC yang nota bene dipastikan akan didukung penuh oleh pendukungnya itu.

Namun dari catatan rekor tandang Semen Padang FC lebih bagus dibanding laga kandang. Terakhir kala dijamu Persija lalu anak asuh Eduardo Almeida menang 2-0. Laga tandang lainnya juga pernah mengimbangi tim-tim kuat.

“Kami sudah tahu bagaimana cara permainan Arema. Kami sudah siap dijamu Arema,” kata kapten tim, Dedi Gusmawan saat mendampingi coach Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers kemarin di Malang.

Semen Padang FC juga bakal memanfaatkan absennya dua pemain inti tuan rumah yakni Riky Kayame dan Alfin Tuasalamony yang terkena akumulasi kartu kuning. Hanya saja, amunisi pasukan Milomir Seslija cukup banyak untuk mengganti dua pemain yang absen itu.

Dari dua hasil laga kedua kubu yang berlaga memang menghasilkan yang kurang bagus terutama dari kubu Semen Padang FC. Tim tamu dua kali beruntun alami kekalahan di kandang sedangkan Arema FC mencatat hasil dua kali imbang di kandang lawan. Menahan imbang 2-2 Persipura lalu bermain imbang pula 1-1 saat dijamu Tira Persikabo.

Kekuatan pasukan Eduardo Almeida full team. Dengan kekuatan penuh itu diharapkan Semen Padang FC tampil lebih bersemangat dan tidak kenal menyerah. Lini tengah Yu Hyun-koo kembali usai absen saat jamu Persipura bisa diharapkan mampu mengimbangi lini tengah tuan rumah.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Semen Padang Bertekad Raih Angka di Kandang Arema Rating: 5 Reviewed By: Umarzam