Varane Berharap Mbappe Gabung ke Real Madrid

REYKJAVIK (RangkiangNagari) – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengutarakan keinginannya untuk membela klub yang sama dengan Kylian Mbappe. Karena itu, ia pun mengharapkan kehadiran Mbappe di klubnya, Real Madrid.

Harapan Varane sendiri mungkin saja menjadi kenyataan. Sebab, nama Mbappe sendiri telah kerap kali dikaitkan dengan Madrid. Salah satunya terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Tetapi, rumor tak kunjung menjadi kenyataan dan Mbappe pun sampai saat ini masih bernaung di Paris Saint-Germain (PSG).

Tetapi, Varane optimis peluang Mbappe untuk datang ke Madrid masih terbuka lebar untuk musim-musim berikutnya. Untuk membuat Mbappe kian tertarik dengan Madrid, Varane pun siap mempromosikan klubnya dengan menceritakan segala hal baik kepada rekan sekompatriotnya tersebut.

Harapan Varane untuk memperkuat tim yang sama dengan Mbappe tentu saja memiliki alasan khusus. Dengan bakat gemilang yang dimiliki penyerang muda tersebut, Madrid tentu saja bisa menjadi semakin tampil tangguh di setiap musimnya.

Varane sendiri telah memahami betul kualitas permainan Mbappe karena sama-sama memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis. Kini, keduanya akan kembali bermain bersama lagi untuk Les Blues –julukan Timnas Prancis– dalam laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Prancis akan berhadapan dengan Islandia pada 12 Oktober 2019 dini hari WIB.

“Saya selalu ingin Mbappe di tim saya. Jika dia bertanya kepada saya suatu hari, saya hanya akan mengatakan hal-hal baik tentang Real Madrid,” ujar Varane, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (10/10).

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.