Latest News

Buka Sosialisasi bagi TAPD, Ini Kata Sekdako Payakumbuh Rida Ananda

PADANG (RangkiangNagari) - Walikota yang diwakili oleh sekretaris Daerah kota payakumbuh Rida Ananda, Membuka acara Sosialisasi Bagi Tim Anggaran Pemerintah daerah (TAPD) Kota Payakumbuh di laksanakan di hotel Grand inna(9/10).

Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten III Amriul dt. Karayiang, Kasubdit Perencanaan Anggaran daerah Wilayah IV pada Direktorat Perencanaan anggaaran daerah Ihsan Dirgahayu, S. STP, MAP.

Dalam rangka penyelenggaraan pemerintah daerah yang dapat dinilai dengan uang serta bentuk kekayaan yang dapat dijadikan milik daerah berhubung dengan hak dan kewajiban daerah.

Sosialisasi ini untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bagi TAPD tentang aturan yang terbaru serta peningkatan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah

"Pengelolaan keuangan ini harus mengikuti prinsip good public governance yaitu transparansi, Akuntabilitas dan Efiensi,Kata Rida Ananda.

Dengan adanya Sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan memberikan pemahaman yang sama bagi seluruh TAPD yang nantinya akan melakukan rapat kerja antara TAPD dengan badan anggaran DPRD dalam pembahasan APBD tahun 2020.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Buka Sosialisasi bagi TAPD, Ini Kata Sekdako Payakumbuh Rida Ananda Rating: 5 Reviewed By: Umarzam