Latest News

Tetap Layani Warga di Kedai Kopi, Wako Riza Falepi Tegaskan Diri sebagai Orang Lapangan

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Pekerja keras merupakan salah satu ciri yang menonjol dari seorang Riza Falepi. Untuk menyelesaikan urusan warganya, Walikota Payakumbuh 2 periode ini tak sungkan melayani urusan dinas dimanapun dan kapanpun, termasuk di kedai atau kafe.

Seperti terlihat Kamis (31/10/2019) siang, selepas melakukan inspeksi pembangunan sarana prasaran di halaman Balaikota Payakumbuh, Riza yang berniat melepas penat dengan minun kopi di kedai atau kantin Balaikota setempat tetap bersedia melayani urusan administrasi dan menerima sejumlah tamu.

"Pengabdian tidak mengenal waktu dan tempat. Kapan dan dimana pun, bekerja  untuk melayani kepentingan warga bisa dilakukan, termasuk dikedai atau kafe seperti yang kami jalani pagi jelang siang ini," tulis Walikota Riza Falepi pada akun media sosialnya.

Ditemani Sekretaris Daerah Rida Ananda, Walikota terlihat sibuk menandatangani sejumlah berkas diatas meja kantin. Walikota juga menerima pimpinan sebuah bank swasta dan juga sejumlah tamu di kantin tersebut.

"Sesekali ganti suasana, yang penting pekerjaan selesai," ujar Walikota Riza.

Pola kerja yang simpel dan tak terlalu protokoler memang menjadi karakter seorang Riza Falepi. Latar belakang sebagai orang teknik dan lama membidangi masalah perburuhan di kepengurusan DPP PKS membuat Riza terbiasa menuntaskan perkerjaan dimana dan kapan saja.

"Pemimpin itu bukan memerintah dibalik meja saja, tapi harus paham situasi lapangan. Jangan menerima laporan ABS saja dari staf, kita mesti turun langsung, agar pengambilan keputusan lebih cepat dan tepat," pungkas Riza Falepi yang kerap diakhir pekan memantau proses pembangunan Kota Payakumbuh sambil bersepeda (Gowes) bersama anak buahnya.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tetap Layani Warga di Kedai Kopi, Wako Riza Falepi Tegaskan Diri sebagai Orang Lapangan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam