Digelar, Workshop BPJ bagi PKK dan PPTK

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman membuka Workshop Penyusunan Spesifikasi Teknis dan Kak Pekerjaan Jasa Kontruksi dan Penyusunan Dokumen Pemilihan Pengadaan Langsung Pekerjaan Jasa Konstruksi di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Kamis (12/12).

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja Pemerintah Kota Payakumbuh dalam Bidang Pengadaan Barang dan Jasa" Kata Om Zet sapaan akrab Asisten II Setdako Payakumbuh.

Dijelaskan, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) berbeda dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) sebelumnya, sebab bagian PBJ Dalbang tidak bertugas dalam hal tender saja.

"Bagian PBJ Dalbang juga harus menjalankan fungsi pengelolaan LPSE serta advokasi dan pembinaan PBJ kepada PA, KPA, PPK, Penyedia serta APH," jelasnya.

Om Zet menyebut, Khusus di Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh berkomitmen melaksanakan peraturan perundang-undangan dengan optimal.

"Kami memerintahkan Bagian PBJ Dalbang secara simultan melaksanakan dan menyosialisasikan hal tersebut ke lingkungan Pemko Payakumbuh," ucapnya.

Ditambahkan, "Sejak Januari 2019 ini, 100 persen Pengadaan langsung yang menggunakan SPK dilakukan melalui aplikasi SPSE," pungkasnya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.