Giliran Satpol PP Payakumbuh Jalani Tes Urine

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Sebanyak 118 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Banpol Satpol PP dan Damkar Kota Payakumbuh menjalani tes urine di Kantor Eks Balaikota Bukik Sibaluik, Rabu (11/12) siang.

Dalam pemeriksaan itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh AKBP Sarminal didampingi Kasi P2N Indra Yulita dan petugas BNN lainnya, turut hadir dalam pengawasan dan koordinir pemeriksaan Sekretaris dan Kabid Satpol PP.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi juga mendukung penuh pelaksanaan tes urine bagi pegawai pemerintah ini.

Dikatakan Sarminal kegiatan tes urine ini sebagai cara mencegah dan mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika.

"Alhamdulillah tes urine yang diadakan hari ini berjalan lancar, kami berharap di waktu yang akan datang bisa lebih banyak lagi dilakukan tes urine terhadap seluruh ASN Kota Payakumbuh," kata Sarminal.

Sementara itu Kasatpol PP Devitra mengatakan sangat mendukung pelaksanaan tes urine ini bagi anggota dan jajarannya, bahkan selaku pimpinan OPD, dirinya yang ambil langkah pertama untuk dites.

"Hasil secara resmi belum kami terima, semoga seluruh personil satpol PP bebas dari narkoba demi terciptanya lingkungan kerja yang sehat," pungkas Devitra.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.