Latest News

Doni Harsiva Yandra Wakil Ketua DPP KNPI bakal ikut bertarung di Pilkada Pessel 2020.

Painan (RangkiangNagari) - Wakil Ketua Umum DPP KNPI Doni Harsiva Yandra, SE, ME bakal ikut bertarung di Pilkada Pessel 2020.  Tokoh muda asal Kecamatan Bayang tersebut, telah mendaftar ke DPC Partai Demokrat dan menyatakan siap untuk maju sebagai calon kepala daerah di kabupaten yang berjuluk Negeri Sejuta Pesona itu.
"Saya siap untuk Maju dicalonkan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan pada pilkada tahun 2020 mendatang". sebut DHY, sapaan akrab Doni Harsiva Yandra yang kini juga salah seorang  pengurus DPW Partai Demokrat Sumbar tersebut.

Terkait dengan bakal calon lain yang sudah mendaftar di Partai Demokrat, Doni mengatakan, "Saya mengapresiasi para tokoh masyarakat yang mendaftar melalui Partai Demokrat. Saya Kira semua kandidat memiliki niatan Dan semangat yang mulia ingin mengabdi Dan membangun daerah. Pada akhirnya nanti Partai tentu akan memutuskan sebagaimana mekanisme yang berlaku di Partai Dan Partai Demokrat akan memutuskan kandidat yang terbaik Dan layak untuk memimpin Pesisir Selatan ke depan".

M. Adli, tokoh Pemuda dan masyarakat Painan yang mendampingi Doni saat  mendaftar. Ia menyatakan bahwa dengan mendaftarnya Doni sebagai salah seorang anak Muda Pesisir Selatan,  menunjukan bahwa Pesisir Selatan tidak pernah kekurangan  stok kepemimpinan di daerah.

"DHY telah malang melintang di organisasi kepemudaan dan lainya. kiprahnya  tidak hanya di tingkat nasional, bahkan sudah Go Internasional. Saya rasa beliau telah memiliki kapasitas kepemimpinan dan jaringan yang luas," terang M Adli.

Lanjutnya, Doni Harsiva Yandra telah menjadi Tenaga Ahli di DPR RI sejak tahun 2008  hingga sekarang. Saya Kira memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam pengelolaan Pemerintahan.

Diusianya yang muda saya kira portofolionya memadai untuk di dukung sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.    


#Ryan #(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Doni Harsiva Yandra Wakil Ketua DPP KNPI bakal ikut bertarung di Pilkada Pessel 2020. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana