Latest News

Hari Kedua Kejuaraan Kempo, Telah Pertandingkan 16 dari Total 34 Kelas

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Memasuki hari ke dua, kejuaraan kempo Wali Kota Payakumbuh Cup 1 telah mempertandingkan 16 kelas dari total 34 kelas yang dipertandingkan di lapangan tenis indor Kubu Gadang, Sabtu (21/12).

"Sampai hari kedua ini dari semua kelas, Payakumbuh sudah meraih 4 emas, Bukittinggi 4 emas, Padang 4 emas, Kota Solok 3 emas dan Kabupaten Solok meraih 1 emas," kata ketua pelaksana Maizon Satria.

Dijelaskan, Payakumbuh meraih emas di kelas Embu Pasangan Putra, Embu Solo Putra, Embu Pasangan Kyu Kenshi putra dan Randori kelas diatas 55 kilogram.

"Kita harapkan Kota Payakumbuh masih bisa mendulang emas di sisa kelas yang akan dipertandingkan besok," ucapnya.

Maizon menyebut, malam ini Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz akan menyerahkan medali kepada pemuncak dari beberapa kelas yang telah dipertandingkan kemaren dan hari ini.

"Pada malam ini juga ada acara hiburan yang dihibur oleh artis minang Putri Amelika dan diiringi oleh Uul Cress pencipta soundtrack MPP Payakumbuh," ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz terus memberikan suport dan mitifasi kepada para atlet yang akan bertanding besok.

"Tetap semangat dan junjung sportifitas, dan kepada yang meraih medali emas sampai hari jangan berpuas diri, tetaplah pacu diri untuk meraih hasil yang lebih baik," kata Wawako Erwin Yunaz

Ditambahkan, "Untuk Kota Payakumbuh prestasinya sudah cukup bagus, dan kedepannya diharapkan bisa lebih baik lagi dan mudah-mudahan bisa mengharumkan Kota Payakumbuh sampai ketingkat Nasional," pungkasnya.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hari Kedua Kejuaraan Kempo, Telah Pertandingkan 16 dari Total 34 Kelas Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana