Latest News

Payakumbuh Gelar Kejurda Kempo

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Pembukaan Kejurda Shorinji Kempo Open Championship Walikota Cup 2019 berlangsung di Lapangan Tenis Kubu Gadang Kota Payakumbuh, Jumat (20/12).

Pembukaan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Perkemi H. Erwin Yunaz, SE. MM.
Menurutnya, Kejuaraan Walikota Cup ini merupakan even perdana yang diselenggarakan Pemerintah  Kota Payakumbuh bersama Perkemi.

Ia merasa bahwa olahraga Kempo harus di kembangkan karena sangat baik untuk membentuk karakter dan fisik yang sehat. Sehingga kedepannya olahraga ini lebih diminati dan makin berkembang lagi di Payakumbuh. Tentunya tidak hanya Kempo, tahun depan kita berencana untuk mengadakan cabang olahraga lainnya, kata Erwin.

Disisi lain, Ketua Pelaksana Perkemi Payakumbuh, Meizon Satria, S.T. , mengatakan antusias para atlet kempo untuk mengikuti Kejuaraan Walikota Cup 2019 cukup besar, hingga pagi ini sudah 14 Kabupaten/Kota yang sudah terigistrasi dengan jumlah 213 peserta yang akan kita oertandingkan hingga hari minggu (22/12) mendatang, ungkapnya.

Ia berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi kejuaraan atau turnamen Kempo yang didukung oleh instansi-instansi terkait seperti Walikota Cup 2019 ini.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Payakumbuh Gelar Kejurda Kempo Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana