RAMPOK STRONI UANG 60 JUTA DALAM MOBIL DIHALAMAN PUPR DHARMASRAYA

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Kabupaten Dharmasraya dikejutkan aksi pencurian dengan kekerasan melalui aksi pecah kaca mobil Avanza warna silver Nopol B1677 EFS,  dan berhasil mengaet uang sebanyak 60 juta, milik Syafwal (40)  warga Jorong Koto Lamo Kenagarian Sungai Kambut Kec Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.

"Benar telah terjadi perampokan dengan modus pecah kaca dihalaman kantor PUPR Dharmasraya Jorong Rawang Sako Kenagarian Sungai Dareh Kec Pulau Punjung", kata kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, yang disampaikan melalui kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, Senen (16/12)

Kejadian berawal pada hari Hari  Senin pukul 10.40 wib, Korban mengambil uang di Bank Nagari sebanyak Rp. 70.800.000, dari Bank tersebut korban berhenti di Foto Copy depan kantor Gapensi pukul 10.50 wib, dan jam 11.00 wib tiba dikantor PUPR sebelum keluar korban mengambil uang sebanyak Rp 10.800.000,- dan sisanya ditinggal didalam mobil.

Tidak beberapa lama berselang sekira jam 11.45 wib, korban keluar dari kantor PUPR, sesampai diluar didapati kaca mobil depan sebelah kanan sudah pecah, sisa uang Rp 60 juta yang ditinggal didalam mobil sudah rahib dibawa kabur,  kata Iptu Syafrinaldi. 

Pihak kepolisian terus melakukan pengembangan kasus perampokan ini, dengan mengumpulkan barang bukti serta saksi melalui pantauan CCTV yang ada, baik di Bank Nagari maupun di kantor PUPR, ungkap mantan kapolsek Koto Agung itu.

"Dengan kejadian ini, Kami mengimbau masyarakat agar hati-hati dan waspada  jangan tarok uang didalam mobil saat ditinggalkan, sangat muda sekali orang lain dapat mengambilnya", jelas Syafrinaldi.

Seandainya ada masyarakat mau mengambil uang dengan jumlah besar, jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan pengamanan, kami dari kepolisian bersedia untuk pengamanan tampa dipungut bayaran sama sekali dan kami sangat senang dapat membatu masyarakat, karena itu merupakan tugas dari kepolisian tegas kapolsek pulau Punjung itu.

#Ryan #(SSA)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.