Suara Sumbar Bulat untuk Airlangga


Jakarta (RangkiangNagari) - Ketua DPD  I Golkar Sumbar  Ir. Hendra  Irwan Rahim menegaskan bahwa  seluruh komponen Golkar Sumbar memberikan dukungan penuh  kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat sebagai ketua umum Golkar periode 2019-2024 pada Musyawarah Nasional yang digelar dari tanggal 3 s/d 6  Desember di Jakarta.
Hal itu disampaikan Hendra menjawab wartawan disela-sela Munas di hotel Rizt Carton Jakarta, kemaren
Ketua DPD 1 Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan, alasan Sumbar memilih Airlangga karena dianggap mampu membawa kemajuan pada partai sehingga golkar bisa menempati urutan kedua selama kepemimpinan periode pertama.
"Dari pertanggungjawaban dan tekad Airlangga untuk membuat partai lebih solid dan kuat serta lebih besar lagi ke depannya. Jika hari ini kita berada diposisi kedua, mendatang kita optimis diurutan pertama ditangan Airlangga," kata mantan ketua DPRD Sumbar ini, kamis 5 Desember 2019.
Hendra memastikan, 20 suara dari Golkar Sumbar, yang terdiri atas satu DPD dan 19 kabupaten kota sudah bulat dan tidak tergoyahkan untuk memilih Airlangga Hartanto. Sebab, seluruh kader termasuk kabupaten kota sebelumnya sudah menyepakati satu suara untuk memilih Airlangga.
Alasan lain Sumbar memilih Airlangga adalah sosok yang paling tepat memimpin partai golkar saat ini. Selain mampu menyelesaikan persoalan internal partai, kepemimpinan Airlangga golkar juga berhasil meraih kursi terbanyak di DPR.
"Kami di Sumbar tidak akan berpaling ke lain hati, tekadnya sudah bulat mendukung Airlangga," tegas Hendra.
Hendra juga menyebutkan, selain sebagai negarawan yang mampu bekerja dengan baik sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga dipandang sebagai pribadi yang bijaksana dan mampu menginspirasi serta menjadi motivator untuk banyak orang.
Sementara itu Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakri menyebut bahwa keberhasilan Airlangga memimpib partai akan mampu mengantarkannya ke puncak pimpinan negara sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

#Ryan #(BB)
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.