Latest News

Disambut Hangat, Kadis Diknas Payakumbuh yang Ngantor di Kantor Lurah Talang

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Payakumbuh Drs. H. AH. Agustion mengantor di Kantor Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis 30 Januari 2020 dari pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran dinas pendidikan Kota Payakumbuh itu disambut sangat antusias dari masyarakat, kepala sekolah dan PAUD yang ada di Kelurahan Talang maupun kelurahan tetangga.

Buktinya, belum sempat Pak Haji yang akrab disapa Agustion duduk dimeja khusus kadis yang telah disiapkan aparat kelurahan, bak meja kadis benaran, ada snak, minuman dan diatas meja dipasang papan nama bertuliskan Kepala Diknas Kota Payakumbuh, tamu pun sudah datang.

Diantara tamu yang datang menemui Kepala Diknas tersebut rombongan dari PAUD Al Fattih dan Kepala SD. Negeri 45 Kelurahan Talang. Dihadapan tamu tamu yang datang tersebut menyampaikan, segala bentuk permasalahan tentang pendidikan tidak dan harus datang ke Kantor Diknas, warga boleh datang ke Kantor Lurah.

“Seperti masalah anggaran fisik gedung atau fasilitas bermain untuk PAUD. Karena selama ini Diknas belum dapat secara menyeluruh untuk mengatasinya. Karena anggaran terbatas, tentu secara bertahap untuk PAUD yang ada di Payakumbuh,” kata Agustion, sebagaimana dilansir semangatnews.com.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Disambut Hangat, Kadis Diknas Payakumbuh yang Ngantor di Kantor Lurah Talang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam