Latest News

Ir. Bona Lubis secara resmi memgembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wabup Pasaman

PASAMAN (Rangkiangnagari) - Ir. Bona Lubis secara resmi memgembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wabup Pasaman ke sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Jum'at (31/1).

Pantauan awak media, kedatangan Bona Lubis ke sekretariat DPD Partai Golkar Pasaman ini, dihantarkan langsung oleh puluhan Pengurus harian dan pimpinan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman.

"Alhamdulillah, kita telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar Pasaman. Semoga berkas ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi DPD Partai Golkar Pasaman, Provinsi dan Pusat nantinya," ungkap Bona Lubis yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Pasaman.

Diakuinya, dirinya hanya mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman.

"Saya hanya mendaftar di dua partai saja. Pertama partai PPP dan kedua Partai Golkar. Pendaftaran itupun hanya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman saja," ucapnya.

Dia juga berharap Partai Golkar Pasaman dapat mengusulkan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati dari Partai Golkar. "Jika Partai Golkar telah mempunyai Calon bupatinya, maka saya siap untuk disandingkan sebagai Wakil Bupatinya," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Pilkada Partai Golkar Pasaman, M. Mardinal mengatakan pengembalian berkas pendaftaran Ir. Bona Lubis ini merupakan pengembalian berkas yang kedua, dimana sebelumnya Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pasaman H. Sudirman Pasaribu telah dulu mengembalikan berkas ke DPD Partai Golkar Pasaman.

"Saat ini seluruh berkas Balon Bupati/Wabup Pasaman telah kita terima dan simpan dengan baik. Setelah berakhirnya pendaftaran nanti, kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan siapa yang layak akan kita kirim sebagai Balon Bupati ataupun Wabup dari Partai Golkar nantinya," ungkapnya.


#Ryan #(wl).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ir. Bona Lubis secara resmi memgembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wabup Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana