Latest News

Koperasi PKK Cemara Payakumbuh Gelar RAT

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Sehubungan dengan telah berakhirnya tahun 2019, Anggota Koperasi PKK Cerdas Mandiri dan Sejahtera (CEMARA) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam rangka tutup buku tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor PKK kota Payakumbuh, Jumat (24/1) sore.

Turut hadir dalam RAT tersebut Ketua TP-PKK, Ny. Henny Riza Falepi, Wakil Ketua, Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Kabid Dinas Koperasi dan UMKM, Faisal, beserta seluruh anggota.

Koperasi CEMARA merupakan koperasi yang lahir untuk menjawab kebutuhan PKK dalam pemenuhan kebutuhan anggota serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu PKK di kota Payakumbuh.

Dalam RAT Koperasi PKK CEMARA tahun 2020 ini dilakukan pembahasan mengenai terobosan apa saja yang akan dilakukan untuk tahun 2020. Rencananya Koperasi PKK CEMARA akan membuka galeri/minimarket.

Henny Riza Falepi, Ketua TP-PKK, yang juga pembina di Koperasi PKK CEMARA mengatakan Kegiatan RAT wajib dilaksanakan paling sedikit sekali dalam setahun. Khususnya, untuk meminta keterangan dan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam melaksanakan tugasnya.
Untuk mewujudkan hal tersebut kita harus merubah mindset dari kuantitas menjadi kualitas. Diharapkan kita bersama dapat mengembangkan koperasi CEMARA sebagai koperasi yang tangguh, Mandiri dan berdaya saing, ujar Henny

Ditambahkannya, Pengurus Koperasi CEMARA bisa lebih berinovasi dan berkreasi dalam menjalan program berikutnya, sehingga Koperasi ini semakin berkembang dan lebih mampu memberikan kontribusi positif buat para anggotanya, tungkas Henny. (rls)

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koperasi PKK Cemara Payakumbuh Gelar RAT Rating: 5 Reviewed By: Umarzam