Borussia Dortmund Kalahkan PSG, Haaland tak Terhentikan

JAKARTA (RangkiangNagari) – Erling Braut Haaland melanjutkan performa mencetak golnya musim ini dengan dua gol lagi untuk memberi Borussia Dortmund keunggulan 2-1 atas Paris St-Germain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Pemain Norwegia berusia 19 tahun itu menunjukkan ketajaman di hadapan dua seniornya Neymar dan Mbappe. Ini hasil positif bagi klub Jerman itu sebelum melakoni leg kedua di Parc des Princes pada 11 Maret.

Namun, Tuchel dan timnya yakin mereka dapat membalikkan kedudukan mereka dan lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam empat musim.

“Inilah saat-saat Anda bermain sepakbola. Saya benar-benar menikmatinya,” kata Haaland.

Rekan setimnya Axel Witsel mengatakan kepada penyiar Prancis RMC Sport: “Dia masih memiliki ruang besar untuk perbaikan tetapi dia berada di jalan untuk menjadi pemain yang benar-benar hebat.”

Haaland bukan satu-satunya bakat remaja berprestasi tinggi di sisi Dortmund ini. Inggris Jadon Sancho juga bermain bagus berlari , menggiring bola dan kesadaran memberikan ruang kepada rekan satu timnya.

Di belakang, ada Dan-Axel Zagadou yang berusia 20 tahun, kuat dan tenang dalam menghadapi serangan PSG yang telah mencetak 44 gol dalam 12 pertandingan tahun ini.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.