Latest News

Genius Umar - Fakhrizal Mendaftar ke KPU Sumbar

PADANG (RangkiangNagari) – Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur dari jalur perseorangan Fakhrizal-Genius Umar mendatangi KPU Sumbar untuk mendaftar.

Fakhrizal-Genius Umar didampingi istri masing-masing.

Dengan mendaftarnya pasangan ini, maka dipastikan baru satu-satunya calon dari jalur perseorangan yang maju untuk kintestasi politik pada 23 September 2020 mendatang

Pasangan perseorangan tersebut membawa satu truk berkas syarat dukungan masyarakat Sumbar untuk Fakhrizal-Genius Umar .

“Ini proses yang harus dijalani calon perseorangan, KPU sudah menentukan sampai 20 Februari batas akhir pendaftaran dan penyampaian berkas dukungan. Saya dan Pak Genius  hormat dan patuh pada prosedur ini,” ujar Fakhrizal usai mendaftar, Rabu (19/2).

Fakhrizal pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan dan tim relawan yang berjuang mengumpulkan KTP serta kepada tim IT Center, pers yang selama ini menjalankan fungsinya.

“Tanpa semua itu saya dan Pak Genius Umar tidak ada apa-apanya. Mohon doa dan nyatakan saat verikasi KPU nantinya mendukung Fakhrizal-Genius Umar untuk Sumbar maju,”ujar Fakhrizal.

Genius Umar kepada pers mengatakan maju berpasangan dengan Irjen Pol Fakhrizal adalah tekad untuk Sumbar maju, terbaik dan tugas untuk sejahterakan masyarakat semuanya.

Ketua KPU Sumbar Amnasmen mengatakan, KPU telah menerima pendaftaran bakal calon perseorangan atas nama pasangan Fakhrizal -Genius Umar, berikut hardcopy KTP dukungan. Nanti syarat dukungan itu dicocokan dengan Silon.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Genius Umar - Fakhrizal Mendaftar ke KPU Sumbar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam