Bupati Kabupaten Pasaman H.Yusuf Lubis, SH,M.Si membuka secara resmi tes CPNS Kabupaten Pasaman

Pasaman (RangkiangNagari) - Bupati Kabupaten Pasaman H.Yusuf Lubis, SH,M.Si membuka secara resmi tes CPNS Kabupaten Pasaman yang bertempat di ruangan Computer Assisted Test (CAT) BKPSDM Kabupaten Pasaman, Sabtu, (15/02/20).

Tes CPNS yang di ikuti oleh 3.745 orang ini akan di bagi menjadi 5 sesi, sesi pertama dari jam 08.00 Wib sampai kepada sesi kelima Jam 17:00 wib.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam pidato pembukaannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta test yang pada kesempatan ini ikut pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS formasi 2019, karena tidak semua orang punya kesempatan dapat di angkat sebagai CPNS, untuk itu syukurilah nikmat dan karunia dari allah ini. Terang Yusuf Lubis.

“Kepada saudara yang akan mengikuti test CPNS agar berhati hati menghadapi seluruh tahapan ujian seleksi ini dan mohon perhatikan tata tertip seleksi nanti jangan sampai hal ini menggugurkan hasil ujian saudara.” Tambah Bupati.

Ujian yang memakai Computer Assisted Test (CAT) ini di laksanakan pada tanggal 15 – 21 Februari nanti dan akan di ikuti oleh peserta yang lulus administrasi sebanyak 3.745 orang dan akan memperebutkan tiga farmasi yang berbeda yakni tenaga Kesehatan sebanyak 23 orang, tenaga Pendidik / Guru sebanyak 36 orang dan tenaga teknis sebanyak 21 orang dengan total keseluruhan yang di butuhkan sebanyak 80 orang.

#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.