Latest News

Lapak Umat Pemko Payakumbuh di Ngalau Indah Diserbu

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Pemerintahan Kota Payakumbuh melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terus mendatangi masyarakat dengan mobil perpustakaan keliling, kali ini dikawasan parkiran objek wisata Ngalau Indah Kota Payakumbuh, Minggu, (23/2/2020) Pagi.

Mengusung Tema “Lapak Umat” (Layanan Perpustakaan Keliling Untuk Masyarakat) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh, Prima Yanuarita mengatakan, Layanan perpustakaan keliling di kawasan Ngalau Indah ini untuk masyarakat Kota Payakumbuh.

Minat membaca dimulai dari sini, Pustaka keliling kedepannya bisa Meningkatkan minat baca di masyarakat, mereka ke Ngalau ini bukan sekedar pergi jalan-jalan dan olah raga atau kulineran semata,

“Pustaka bukan saja tempat sekedar membaca tapi juga tempat bermain berbagi ilmu atau menceritakan buku apa saja yang telah mereka bacanya nanti, “Kata Kadis Prima yang akrap disapa Im.

Kali ini Puskel kita seperti di serbu Anak-anak, alhamdulilah cukup ramai dan Kunjugan masyarakat ke pustaka keliling ini bukan saja dari kalangan anak-anak tapi juga ibu-ibu dan bapak-bapak yang sengaja membaca buku buku yang cukup lengkap yang kita sediakan di mobil Puskel Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh.

“Walaupun hanya satu unit, mobil perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh setiap harinya terus berkeliling memberikan layanan baca ke sekolah-sekolah, tempat-tempat keramaian seperti di Kawasan Objek Wisata Ngalau Indah ini yang rutin di buka setiap Hari Minggu Paginya, ”sebut Kadis Im, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Dirinya berharap dengan adanya mobil perpustakaan keliling ini, minat baca masyarakat Kota Payakumbuh terutama anak-anak dan generasi mudah akan semakin bertumbuh, “harapnya.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lapak Umat Pemko Payakumbuh di Ngalau Indah Diserbu Rating: 5 Reviewed By: Umarzam