Latest News

Rahmad saleh nasutio(RSN) mendaftar ke partai golkar sebagai calon wakil bupati

Pasaman (RangkiangNagari) - Dalam proses pengembalian formulir, RSN didampingi oleh Relawan Bernas (Bersama Rahmat Salehb), Rajo Sontang Duo Koto,  Rajo Kuamang, Petinggi Adat Pantura,  pemuka Masyarakat serta Srikandi Bernas Pasaman.

M. Mardinal selaku Ketua Koordinator Penjaringan didampingi ketua harian kosgoro pasaman WELDI dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada Bakal Calon Rahmad Saleh Nasution (RSN) beserta pengurus DPC PKS Kabupaten Pasaman dan Tim Bernas (Bersama Rahmad Saleh Nasution)  serta kepada awak media yang selalu setia menunggu bakal calon yang akan mendaftar di Partai Golkar ini. 

Penjaringan ini dibuka sejak tanggal 29 Januari s.d 05 Februari 2020.Hasil dari penjaringan ini akan dirapatkan melalui Rapat Pleno yang akan dihadiri Pengurus DPD Dan PTK Golkar,ungkap mardinal. 

RSN dalam sambutan pada acara penyerahan formulir mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penjaringan DPD Partai Golkar Pasaman telah melayani dengan maksimal atas kedatangan simpatisan RSN yang menginginkan RSN mendaftar di Partai Golkar yang kita cintai ini. 

"Dalam penjaringan DPD Golkar ini RSN mengembalikan formulir Sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman"ucap RSN

Dalam visi dan misinya akan kita sesuaikan dengan Calon Bupati nantinya,  dan yang akan kita angkat juga di bidang Pemuda, seni dan adat serta agama untuk kemajuan pasaman yang akan datang,tambahnya.

Dengan mengembalikan formulir ini RSN sangat berharap nantinya "Pasaman yang berkah lahir dan bhatin untuk Pasaman kedepan", akhir RSN.
"Pengembalian berkas tsb diterima langsung oleh WELDI wakil sekretaris partai golkar pasaman yg juga ketua harian KOSGORO 1957 kab.  Pasaman,  dan  ditutup dengan Do'a bersama yg langsung dipimpin oleh RSN.....


#Ryan #Wl
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rahmad saleh nasutio(RSN) mendaftar ke partai golkar sebagai calon wakil bupati Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana